Selasa, 02 Juni 2015

Ksatria dan Puteri

....................................................................................................................................................

Ksatria : ku berikan hatiku untuk kau jaga..
Puteri   : untuk apa? apakah kau tak bisa menjaganya sendiri? bukankah engkau seorang 'ksatria'?
Ksatria : tidak, bukan begitu.. aku percaya padamu, aku percaya bahwa tuan puteri bisa menjaga hatiku dengan baik..
Puteri   : terimakasih sudah mempercayaiku.. tapi, apakah kau tak ingin menjaga hatimu sendiri?
Ksatria : tidak.. aku cukup menjaga seseorang yang menjaga hatiku..
Puteri   : (terenyum) kau menjagaku?
Ksatria : tentu saja tuan puteri..
Puteri   : sungguh aku benar merasa senang..
Ksatria : lalu, apakah boleh penjaga dan seseorang yang dijaganya memiliki hubungan spesial? (tersenyum)
Puteri   : hubungan spesial?
Ksatria : ya, saling menjaga untuk selamanya..
Puteri   : lalu?
Ksatria : kita akan hidup bahagia bersama, selamanya.. aku dan tuan puteri..
Puteri   : sungguh, itu yang telah lama aku impikan.. hidup bahagia bersama seorang ksatria seperti engkau..

....................................................................................................................................................





@FaridaAisyahS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar