Kamis, 09 Mei 2013

X.2 tercinta :)

Gak terasa udah hampir setahun kita bersama, :) ini komentar ku tentang kalian, teman2ku seperjuangan :) semoga kita sekelas lagi, kita kan kompak, (y). Kita ini istimewa:)


1. Abdul Rahman M.K : cowok tertinggi di kelas, yg pintar bahasa Inggris dan debat, dia Pak Lurah Paskibra ._.

2. Afifa : namanya singkat, tapi mau dibalik namanya sama aja afifa juga :D, terpesona sama dia pas nyanyi "someone like you". Dia orangnya gokil dan slalu buat ketawa. Partner journalist :D

3. Anisa Putri : orangnya kreative, paling bisa menghias-hias, gak tau kenapa dia harus dipanggil YoAn ._.

4. Asmarliana Dewi : ini ni, orang dari Karimun yg gaul abis.. =D baik dan suka kali bercanda haha lucunya kalau dia bicara bahasa melayu :D

5. Astriayana P : ._. Gatau sih gimana dia, tpi dia baik kok :D

6. Azafadilah : ini -_- banyak yang bilang aku sama dia soulmate atau kembaran pas difoto -_- haha, orangnya baik tapi melasak sikit

7. Bagus Adrian Habibi : hahaha namanya bagus kali loh, terpesona sama suaranya pas baca al-qur'an , dia juga gokil tapi terkesan dingin wkwk, dia wakil ketua kelas ._.

8. Bella Oktaviany : Bella itu orangnya baik, katanya sih orang melayu, tapi kataku mirip sama amoy ._. alias orang cina.. Hehe aku suka sama komentar dia yang pedas-pedas dan gaya cerewetnya(peace)

9. Billa Dinna : lucu dan gokil kalau cerita, pernah dia cerita sampai2 aku bayang-bayangkan x_x haha

10. Dilla Indah W : namanya panjang kali lah "Raden Dilla Indah Wahyuninggrum Soraya" -_- dia gokil kali =)) aku manggilnya mamak, :D dia tuh sesuatu =D serba semua sama dia haha, mamak aku ._. Paling lawak waktu dia bilang "onthefloor"

11. Desy Nurmala Sari : dia dancer loh, paling enak pinjam hpnya buat main onet wkwk

12. Defi Rizki A. Daulay : orang yg super sibuk dengan apa yg dikerjakan, ntah apa tiba-tiba galau dan panik -,,- oiya dia anak PSp, Rohul ._.

13. Dinda Sari Andolina : orang yg apa adanya, :D rumahnya pas didepan sekolah, dia kalo foto gayanya biasa aja tapi keren loh, see her pict =D

14. Endro Suprianto : dulunya aku sering salah manggil dia Iqbal -_- haha tapi lama2 enggak kok wkwk

15. Erma Yunita : dia tuh baik :D tapi gimana yaa, (ya gitulah) dia langgeng sama pacarnya cuma sayang beda skolah

16. Farida Aisyah : orang yang sedang berkomentar "........" *isisendiriajantar*

17. Fathonah Nuraini : nii orang Jerman, lahirnya aja di Hamburg =D *waw* aku sering manggil dia Mbak krna dua tahun lebih tua ._. *eh gak maksud blg mbak tua ya* pacarnya orang luar negeri semua -,-

18. Fitra Sandi : dulunya sering dipanggil Fitri gara2 namanya salah tinta merah ._. Dia baik, dan gokil kalo ketawa serem lah (peace)

19. Gabriella Veni Ezra : panggilannya Geby, trus kalo bahasa arab sukanya bilang ilalliqo' ._. Dia tuh jago jago deh :D hehe

20. Haidi Hardiman : pernah menjadi bagian dari X.2, aku manggilnya ketua, karna dia ketua mading, tpi dia udah pindah jaoh, dan gak dicarinya penggantinya x_x *mati* Dia anak WOLES =D hahaha

21. Hilda Alphia : soulmate nya si defi daulay, orang paling suka nyerondokin hp dia haha *kasian* -_-

22. Joel Pranata : dia baik, halus kali ngomongnya , dan jarang kedengeran kalo bersuara :D dia kalo diajak cerita asik asik aja

23. M. Fathur FS : anak ni sebenernya baik, tapi terkadang aneh2 yg dibuatnya, sampai2 aku ketawa (kadang sih) contohnya pas ikutin bu Tiur "archaekum assalamu'alaikum" x_x , oiya dia anak Rohis (y)

24. M. Fahri Ramadhansyah : ini wakil pak lurah paskibra, orangnya asik, karna sering bilang 'belatung','batok' dan entah apaapa lagi =D aneh ya?

25. M. Iqbal : ni lah orang yg aku keleruin, ketukar aja namanya sm Endro hahaha *maap yaak* tapi sekarang enggak lagi kok. Cuma aku manggilnya iqbaale hahaha

26. M. Ridho Eranda : dia ni disuruh jadi ketua mading gak mau x_x , dia baik juga, kalo diajak cerita nyambung2 aja :D

27. M. Syafda Al-fayyed : ketua kelas X.2 pacarnya Yola Miza Tamara (yg susah dipisahkan, duduknya berdua._.) *eh* dia suaranya bagus pas baca syair, sampai2 aku merinding, dia juga Danton Paskibra Terbaik, dia juga Dirjen PaDus Terbaik SMANDA =D hahaha

28. Murni Cahya : terkadang aku manggilnya MakMur (mamak murni) soalnya suka kali merepet tapi buat ketawa haha =D

29. Nanda Prayoga : orangnya lawak kali =D, dia tuh kalo rajin, pintar loh ._. *ngiri*

30. Nesha Putri Irsanty : ni dia teman sebangku slalu :D haha orangnya gokil habis, sampai2 perlu di service, dia tuh bendahara terpercaya loh. *contoh nee* =D hahaha

31. Norita Kurota Ayunin : ni yg sering ku panggil MakNor (mamak norita), orangnya gokil kali, tapi sekali cerewet tak ada yg bisa lawan haha =D , dia suka kali sama kuku panjang aku-_- malah ngajak tukeran kuku *nah?loh?* sampai2 untuk potong kuku, aku harus sms dia ._. Mintak izin.

32. Ramadhani Safani : kata Anisa dia itu uni ._. Haha orangnya kecil2 cabe rawit loh, aku suka pas dia nyanyi lagu laskar pelangi, suaranya merdu :D kalo bisa di sewa, aku sewa deh suaranya *eeeh*

33. Ririn Pratiwi : orangnya putih, cantik, manis, imut2 *ngiri* =D hahaha trus baik lagi :D, pak anizar manggil dia "rin-rin" -_-

34. Romianna Laurensia : kata dia cuma aku yg bisa nulis namanya -_- dia tuh kalo debat cerewet kali, katanya2 kadang boros, dan aku gak ngerti :| aku benci kalo dia dipuji guru *saingan!!* dia juga orangnya gak sopan-,-

35. Sindhy Eysha Santoso : hahah orangnya tuh bodynya pas, tapi sering kali dia bilang dirinya kegendutan x_x yaelaaah..... Dia tetangganya Xalia

36. Sherina Putri : udah 2 tahun jadi temen sekelas :D hahaha , anak2 kelas dan guru kadang manggilnya Sherina Munaf =D. Sherina orgnya baik, kalem, adem, ayem ._. Hehe

37. T. Mega Swastika : mega ni =D terkadang frontal loh hahaha, tpi orangnya baik, terkadang dermawan krna selalu berbagi makanan :D pak anizar manggil dia T. MegaWat =D

38. Triyuni Novaria Saragi : ini orang medan !! Horas =D, bataknya kelihatan banget, aku suka kalo dia debat, tpi sering kali gak konsentrasi, orangnya ceroboh sama kayak aku, hpnya aja lupa dia letak dimana oalah ._.

39. Xalia Yasifa : sering dipanggil Echa._. Karna untuk bilang Xalia lidah agak keluh haha , ini juga udah 2 tahun jadi teman 1 kelas :D, orangnya baik kok, rajin menabung wkwk, dirumahnya ada salon ._. Tetangganya Sindhy ._. dia pengusaha tatto =))

40. Yola Miza Tamara : aku manggilnya mbak yola al-fayyed =D soalnya ini kekasihnya syafda al-fayyed, atau gak nyonya ketua kelas ._. Haha. Kemarin buku sejarahnya aku buat nama Yola Miza Al-fayyed ._. Maaf yaa mbak yola..


Untuk semuanya maaf yaa, bukan menyinggung, tapi aku sayang kalian semua, kalau bisa kita jangan berpisah ({})

3 komentar: